Menggendong Putra Kesayanganku Menuju Sorga

bib munzir dan putra

Dari al Habib Munzir al Musawa :

Wahai Saudaraku, Putra kesayanganku pun wafat dalam usia dua tahun, ia tenggelam dan ditemukan telah mengambang di kolam tanpa nyawa, sedangkan aku sedang dalam tugas dakwah diluar kota, kuingat terakhir kali tangan mungilnya melambai gembira setelah ice cream kuberikan padanya agar ia izinkan aku pergi, kutinggalkan ia dengan kerinduan, aku mengemban tugas dakwah sang Nabi saw, saat aku kembali, aku menemukannya terbujur kaku tanpa nyawa.

Beberapa hari kemudian aku bermimpi melihatnya sedang bermain di taman yg indah bersama ayahku yg telah wafat, aku hanya berlinang airmata.. mengingat saat namaku mungkin dipanggil oleh Api Neraka untuk menebus dosa.. saat itu putra kesayanganku memanggil manggil namaku dan aku selamat, meninggalkan Kejaran Neraka, memeluk Putra kesayanganku dan menggendongnya menuju Sorga Keabadian..

Bila kuingat ini maka aku bersyukur atas kematian anakku.

repost

2 Comments to “Menggendong Putra Kesayanganku Menuju Sorga”

  1. Boleh ga kang fadlil,saya copy tulisan kang fadlil?? :-/

    Pada tanggal 14/12/15, my world, my words, my life, my love..

    • Silahkan,, karena saya juga repost.. mohon disebutkan sumber repostnya dari mana. boleh dari saya, boleh langsung dari link paling bawah pada artikel ini.

Sudah bertandang, mau pulang tinggalkan warna dulu kawan.. ( ˘ ˘з(˘⌣˘) tengkyuu.. (┒^o^┎)