Yth Pengguna Rok Mini

Fadlil pengen komentari perempuan perempuan yang pede dan kepedean make rok mini.

Secara tadi penerbangan pagi ada satu perempuan kepedean make celana mini sepaha. Bukan saya sok suci ato doyan ngeliatnya. Tapi kalo ada perempuan sok seksi begitu saya paling demen ngeliat mata orang – orang yang ada disekeliling. 

Begimane itu orang – orang ngeliat ngelirik noleh dari pandangan pertama sampe abis kemana itu paha perempuan ga terliat lagi. Sebagian mesam mesem sebagian colek temennya sebagian lagi suitin tu cewek. Iyuhhh.. nyaman kali ya perempuan begitu dilecehkan rame2 tapi anehnya dia nda sadar kalo sedang diperkosa mata dan direndahkan, kamu tu lagi jd tujuan nafsu birahi mata, bentar lagi  kalo memungkinkan bakal jadi tujuan nafsu seksual mungkin bagi sebagian orang yang nekat cuma berawal dari sekilas pandangan doang. 

Konyol kan terang terangan mengundang orang untuk melecehkan dan memperkosa dirinya sendiri.. huweekk. Gitu ko mau dihormati. Nda bakal.. setidaknya tidak dari saya.

Jangan salahkan orang melecehkan kamu. Tapi salahkan dirimu yang mengundang orang – orang melecehkan dirimu sendiri. Kalo kamu pinter buruan sadar kamu rela lagi dilecehkan. Jangan sok jijik dengan setiap orang yang doyan sama bodi mu. Pesen fadlil yg cuman bisa negur lewat postingan ini. Hffffff…

Pol jujur klo saya pribadi sangat tidak nyaman dengan perempuan yg pake rok mini itu. Itu perempuan sudah mengganggu ketertiban umum kalo saya bilang harus segera ditangkap satpol pp. Secara dia bisa menyebabkan kecelakaan karena orang pada meleng. Secara orang ngeliat barangnya dia itu juga jadi dosa.

Buat fadlil hal yang mengganggu ketidaknyamanan mata selain potongan bodi mutilasi sampah beserakan yaaa potongan paha karena rok mini ini.

Sudah dulu semoga kita semua insaf bisa pinter pinter jaga diri jaga hati. Nda pake dalil agama ini cuma pemikiran saya doang. Yang suka sok dishare yang kontra sok komen dah.. 

Mumpung lg bulan syawal mohon maafnya dari rekan2 semua yee.. smoga anak cucu kita terhindar dari yg saya tulis diatas. AAAAMIIIIIIINNNNN..

Serius tujuan nulis ini cuman buat nyindir. Moga moga lu prempuan yg pake rok mini pada kesindir. Klo laki yang pake rok mini langsung gua lemparin batu daahh..

Wassalam yee. Mohon maaf skali lagi. Slamat lebaran yang merayakan. Maaaaf sekali lagii.

Cincerely yours

Fadlil

Advertisements

Sudah bertandang, mau pulang tinggalkan warna dulu kawan.. ( ˘ ˘з(˘⌣˘) tengkyuu.. (┒^o^┎)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: